Sunday, January 10, 2010

Bali Again....Yay!

Aloha!!

Eits...Kaget ya postingannya ilang semua? Hihihi....tenang, postingan yang dulu-dulu masih ada dan masih bisa dibaca kok di sini. Sengaja postingan yang lama-lama aku pindah karena udah bosen dan pengen mulai nge-blog lagi dari halaman yang kosong aja....Ini kan tahun baru!! :)

Ngomong-ngomong, aku baru aja pulang dari Bandung, ngelewatin libur akhir tahun di sana. Sebenernya judulnya sih ga liburan juga, karena sekalian ngurus surat-surat yang udah pada kadaluwarsa, tapi alhamdulillah waktunya cukup optimal untuk ketemu saudara-saudara, teman-teman, dan silaturahmi sama para penjual jajanan di depan Aloysius, juga pedagang Kings, Pasar Baru dan sekitarnya....hahahahaha....

Sebelum pulang tanggal 9 Januari yang lalu juga alhamdulillah bisa sempet dateng ke nikahan temenku tercinta: Kiki Zakiyatus Sholihah yang akhirnya menemukan sang Mr. Wonderful. Congratulation Kiki!!! Ikut bahagia deh ^__^. Percaya atau engga, setelah aku di Bali aku ga pernah sempet datang ke nikahan temen-temen dan saudara-saudara, jadi aku seneeeeeng banget akhirnya bisa dateng dan ketemu sama temen-temen lama.

Anyway, besok hari kerja pertama di tahun 2010 dan aku ga sabar untuk mulai ngerjain proyek-proyek baru di tahun 2010 ini. Hmmmmmmm....semoga tantangan apapun di tahun ini aku bisa ngelewatinnya dengan selalu ikhlas dan semangat. Amien.

No comments: